Tas Kulit Wanita Untuk Kerja, Tas Kulit Wanita Ukuran Besar, Tas Kulit Wanita Untuk Sekolah, 0852.0129.5469

By Produsen Jeans Anak - April 02, 2018

Tas Kulit Wanita Solo, Tas Kulit Wanita Terbaru, Tas Kulit Wanita Terbaru 2017Tas Kulit Wanita Yang Bagus, 









4. Jauhkan dari air
Tips Perawatan selanjutnya adalah Jauhkan dari segalam macam jenis Air, mulai dari peletakan, penyimpanan dan yang pasti jangan sampai terkena air secara langsung. Pada proses Penyimpanan hindarkan dari suhu udara yang lembab ya, ini tidka bagus untuk tas dengan bahan kulit. Apabila sesuatu yang tidak di inginkan seperti tiba tiba hujan dan lain sebagainya yang berhubngan dengan air maka segeralah untuk mengeringkan, gunakan tissu atau lap keriing yang intinya yang dapat menyerap kandungan air secara cepat dan baik. Namun jangan gunakan kain yang kasar, karena jika menggunakan kain yang kasar maka dapat terjadi gesekan pada saat pembersihan. Gesekan yang terjadi dapat merusak tas kulit anda

5. Jauhkan dari Plastik
Sifat plastik yang dapat menyerap warna pada tas kulit, maka sabaiknya bungkus dengan kain terlebih dahulu. Jika dengan kain anda masih merasa ragu terkena percikan air boleh setelah di bungkus kain di tutupi menggunakan plastik. Namun yang perlu di catat adalah atur suhu di dalam bungkus, jangan sampai terjadi pelembaban ya. Atau bisa anda bolongi pada bagian plastiknya. Intinya jangan pernah kontak secara langsung antara plastik dan tas kulit anda ya.

6. Cara membersihkan

Tips berikutnya , bisa di katakan cara membersihakan tas kulit jauh lebih mudah di lakukan di bandingkan dengan tas yang menggunakan bahan lain nya. Karena tas kulit tidak perlu di cuci menggunakan detergen atau sejenisnya. Bersihkan dengan lotion, sabun khusus yang di gunakan untuk kulit, selain itu bisa juga dengan minyak asli zaitun dan jeruk lemon. Lakukan dengan menggunakan bahan tersebut bila terjadi munculnya noda dan jamur pada tas kulit kesyangan anda. Berikut cara membersihkan nya, jangan langsung di oleskan bahan bahan tadi ke tas kulit anda. Sebaiknya oleskan terlebih dahulu ke kain yang lembut ya, kemudian gunakan kain tersebut untuk menghilangkan jamur dan Noda yang muncul ya. Proses penggosokanna dengan gerakan satu arah hal ini untuk menghindari terjadinya perusakan pada kulit tas anda.











Sumber : http://radarpekalongan.co.id

  • Share:

You Might Also Like

0 comments