Jual Tas Kulit Asli Di Surabaya, Jual Tas Kulit Asli Wanita Murah

By Produsen Jeans Anak - April 13, 2018

 Jual Tas Kulit Asli Tanggulangin, Jual Tas Kulit Asli Garut, Jual Tas Kulit Asli Di Surabaya




























Memiliki tas dengan bahan kulit asli memerlukan perawatan untuk menghindari dari tumbuhnya jamur yang berasal dar kelembaban tas itu sendiri. Tas Kulit ada dua tipe, yang pertama adalah tas kulit bahan kulit sintesis ( kulit buatan manusia ) dan bahan kulit asli ( Berasal dari kulit hewan). Pada umumnya tas kulit yang ada saat ini terbuat dari kulit hewan sapi, ular, dan buaya. Namun dengan jumlah paling banyak adalah hewan Sapi.


Kembali ke awal, tas dengan bahan kulit asli rentan terhadap tumbuhnya jamur apabila di letakan pada bagian udara yang lembab. Untuk menghindari hal tersebut sebaiknya anda simpan pada lemari yang agak kering dan juga di bungkus kain yang halus. Hindarkan pembungkusan dengan menggunakan plastik secara langsung hal ini akan mempengaruhi corak warna dari tas itu sendiri. 


Peredaran Tas Kulit Asli 
Pada umumnya tas kulit memliki harga yang cukup tinggi di bandingkan tas sejenisnya. Bila anda menemukan penjual tas kulit asli dengan harga yang relatif murah anda patut waspada. Tas kulit di pasaran tidak di jual dengan harga murah, karena melihat proses pembvuatannya memerlukan banyak tahapan dan hal ini yang menjadikan harga mahal selain kualitas yang memang benar benar kuat dan tahan lama.  


Informasi :
Admin         : Ibu Hana
Phone                   : 0852. 0129. 5469
Layanan      : Telfon atau WhatsApp




Terima Kasih Telah Memberikan Kepercayaa Kepada Kami
Kami Ucapkan Banyak Terima Kasih Dan Kami Doakan Sukses Selalu Buat Anda

  • Share:

You Might Also Like

0 comments